Sabtu, 18 Mei 2024

INFORMASI :

KEPALA DESA CARUBAN DAN SEGENAP PERANGKAT DESA BESERTA SELURUH KELEMBAGAAN DESA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI "MOHON MAAF LAHIR BATIN" ​​​​

GOTONG ROYONG RABAT BETON DI WILAYAH RT 01 RW 04 DESA CARUBAN

GOTONG ROYONG RABAT BETON DI WILAYAH RT 01 RW 04 DESA CARUBAN

Warga RT 001 Rw 004 Dukuh Gentan kidul melaksanakan Pembangunan Rabat Beton Jalan Gang sepanjang 200 Meter dengan Lebar 2 Meter. Pembangunan tersebut bersumber dari bantuan PC sejumlah 195 Zak @40 Kg dari Bantuan Bupati Kebumen melalui Dinas PUPR kabupaten kebumen Tahun Anggaran 2022 dan di topang oleh Dana Kas RT dan Swadaya Masyarakat.

Pembangunan dilaksanakan dengan cara gotong royong oleh seluruh warga di lingkungan RT 001 RW 004 Desa Caruban yang di koordinir oleh Ketua RT Bapak Samidi dan Tokoh Masyarakat di wilayah tersebut.

Dari warga RT 01 RW 04,Desa Caruban merasa senang dan semangat dalam melaksanakan kegiatan rabat beton tersebut secara Gotong royong.dan mengucapkan terima kasih kepada dinas dinas terkait yang telah memberikan bantuan Semen tersebut,dan mudah mudahan bermanfaat bagi warga RT 01 RW 04,Khususnya dan Umumnya untuk warga di sekitar desa Caruban.karena Jalan tersebut merupakan Jalan alternatif antar Desa di sekitar Desa Caruban.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter