Selasa, 21 Mei 2024

INFORMASI :

KEPALA DESA CARUBAN DAN SEGENAP PERANGKAT DESA BESERTA SELURUH KELEMBAGAAN DESA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI "MOHON MAAF LAHIR BATIN" ​​​​

PELANTIKAN PANTARLIH PEMILU 2024

PELANTIKAN PANTARLIH PEMILU 2024

Tahapan kegiatan Pemilu tahun 2024 telah dimulai, setelah dilantiknya Panitia Pemungutan Suara (PPS) tahapan selanjutnya yaitu perekrutan anggota Pantarlih (Petugas Pemutakhiran dan Pendaftaran Pemilih). dari hasil seleksi yang telah dilakukan PPS Desa Caruban telah Menetapkan dan melantik Pantarlih untuk Pemilu Tahun 2024. Jumlah Pantarlih yang di butuhkan untuk Desa caruban sebanyak 7 (tujuh) orang sesuai dengan jumlah TPS. Pelantikan Pantarlih telah di laksanakan di Alua Balai Desa Caruban pada tanggal 12 Februari 2023, dengan di hadiri oleh seluruh anggota PPS, Sekretariat PPS , Calon petugas Pantarlih yang telah lolos seleksi. Pada Kesempatan tersebut Bapak Wagiyo selaku Kepala Desa juga turut hadir dan berpesan kepada peugas pantarlih untuk bisa bekerja sesuai dengan perundang undangan yang berlaku dan selalu berkoordinasi dengan PPS jika di dalam bekerja mendapatan kesulitan.

Sesuai dengan namanya Pantarlih bertugas untuk melakukan Pemutakhiran data pemilih dengan cara Mencocokan dan meneliti Daftar pemilih dengan mendatangi langsung kepada masyarakat secara door to door.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter