Sabtu, 18 Mei 2024

INFORMASI :

KEPALA DESA CARUBAN DAN SEGENAP PERANGKAT DESA BESERTA SELURUH KELEMBAGAAN DESA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI "MOHON MAAF LAHIR BATIN" ​​​​

MONEV BANKEU RLTH PROVINSI TAHUN ANGGARAN 2022

MONEV BANKEU RLTH PROVINSI TAHUN ANGGARAN 2022

Pada hari ini, Kamis 10 Nopember 2022 Tim Monitoring dari Disperkim Propinsi Jawa tengah dan Disperkim Kabupaten Kebumen di Dampingi oleh Kepala desa Caruban Bapak Wagiyo melakukan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan bantuan Peguraran Rumah Tidak Layak huni (RTLH) di Desa Caruban Kecamatan Adimulyo.

Pada tahun ini Desa Caruban mendapat Alokasi Dana Bankeu  RLTH Provinsi Tahun Anggran 2022 sebanyak 3 (Tiga)  Unit Rumah.An Bpk Pramono RT 02 RW 02, Bpk Satiman RT 02 RW 03 dan Bpk Imadin RT 03 RW 03, yang masing - masing penerima mendapatkan Alokasi Bantuan sebesar Rp. 12.000.000,- (Dua belas juta rupiah), dengan rincian : Belanja Matrial sebesar Rp. 10.000.000,- ; Bantuan Konsumsi Rp. 200.000,- dan untuk Alokasi Tenaga kerja sebesar Rp. 1.800.000,-.

Dengan dibantu oleh warga setempat semua penerima bantuan  telah selesai melaksanakan kegiatan Pemugaran rumah.

Pada kesempatan tersebut Bapak Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Propinsi dan Pemerintah Kabupaten yang telah membantu Warga Desa Caruban atas Bantuan RTLH yang di terima oleh warga Desa Caruban dan berharap pada tahun tahun selanjutnya Desa Caruban masih mendapatkan Alokasi Bantuan Keuangan khususnya untuk Rehabilitasi / Pemugaran Rumah Tidak Layak Huni sehingga nantinya di Desa Caruban tidak ada lagi Rumah yang masuk kategori Tidak Layak Huni.

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter